Advertise

mitra solusindo. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 26 Januari 2012

Bernaldi Kadir Djemat Miliki Bukti Foto Telanjang Zumi Zola

0 comments
Mitra-solusindo.com , Jakarta - Bernaldi Kadir Djemat siap membeberkan bukti perselingkuhan istrinya, Peni Fenita Saputri dengan Zumi Zola, Bupati Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi itu, yang mengarah pada perzinahan. Pihaknya mengaku memiliki bukti SMS, BBM, dan foto telanjang Zumi di hand phone milik Peni.

Kendati demikian, pihaknya baru akan membeberkan bukti-bukti tersebut ketika kasus itu sudah masuk ke ranah hukum. Mereka masih keberatan membeberkan bukti-bukti itu sekarang.

"Ini semua ada bukti SMS, BBM kami tidak akan buka. Tapi, nanti kami akan buka di ranah hukum. Ada foto telanjang juga di dalam hotel. Nanti, kita buka," ujar Humphrey Djemat, pengacara Bernaldi, Kamis, (26/1/2012), dalam jumpa pers, di Plaza Gani Djemat Lantai 8, Jakarta Pusat.

Humphrey juga menuturkan bahwa Peni dan Zumi sudah mengakui perbuatannya. "Peni sudah ngaku, Zumi juga sudah mengaku. Terus apalagi? Jangan berdalihlah. Saya nggak mau kita beberkan di sini. Tapi nanti kita buktikan dipenyidikkan," terangnya.

Menurutnya, bukti-bukti itu tetap disimpan karena mempertimbangkan bahwa kasus yang dialami oleh Bernaldi merupakan aib keluarganya. Dengan alasan itu pula, Bernaldi baru melaporkan Zumi pada Selasa, 24 Januari 2012, ke Polda Metro Jaya. Padahal, perselingkuhan itu diketahuinya sejak September 2011, lalu.

"Kita simpan ini karena ini aib. Tapi nggak tahu buat Xumi ini aib atau nggak," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata  |  Editor: Anita K Wardhani
   [TRIBUNNEWS.COM] COPYRIGHT © 2012

Leave a Reply

 
Mitra Solusindo News © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here