Advertise

mitra solusindo. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selasa, 17 Januari 2012

Foto 'Nakal' Beredar, Sheila Marcia Hindari Media

0 comments

Mitra-solusindo.com, Jakarta - Sheila Marcia sepertinya masih enggan bertemu awak media sejak foto-foto nakalnya kembali beredar di internet. Salah satunya adalah foto mesra bareng suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Ibu satu anak itu harusnya menjadi pengisi acara Grand Opening T2 Hairdress by Talents Johny Mallato di Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2012). Namun, ia sama sekali tidak turun dari mobilnya, Terios berwarna silver.

Sang ibunda, Maria Joseph yang justru turun dari mobil dan masuk ke acara tersebut. Ia datang bersama pengasuh sembari menggendong sang cucu, Leticia.

Tak lama ia pun kembali masuk ke mobil, dan hanya melempar senyum kepada para pewarta. Sheila dan sang bunda pun buru-buru meninggalkan lokasi. 

Seperti diketahui, foto-foto mesra Sheila bareng Zack Lee beredar secara berbarengan dengan pria berbeda di internet. Sheila pun belum memberikan komentarnya mengenai hal itu.

Sementara Nafa, istri Zack Lee lewat Twitter sempat mengungkapkan bahwa ia tak percaya Zack Lee selingkuh dengan Sheila.


(kmb/nu2) 
Editor : Komario Bahar

   [DETIK.com] COPYRIGHT © 2012

Leave a Reply

 
Mitra Solusindo News © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here