Advertise

mitra solusindo. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 16 Februari 2012

Wow! Kelelawar Pesugihan Makan Roti Dan Minum Susu

0 comments
Mitra-solusindo.com , Nguling – Selain ukurannya yang besar, kelelawar yang ditemukan oleh warga Sumurlecen Desa Kedawang Kecamatan Nguling, Pasuruan, ternyata juga memiliki kebiasaan aneh yakni minum susu dan makan roti.

Menurut warga setempat, kelelawar tersebut semula diberi makan buah-buahan seperti pepaya, pisang dan jambu namun anehnya justru tak mau dimakan satu pun olehnya.

Melihat kejadian tersebut, sejumlah warga kemudian menyarankan untuk memberinya susu dan roti. Aneh! makanan manusia tersebut malah habis dimakannya bahkan tidak cuma sepotong, melainkan hingga 3 sampai 4 roti habis dilahapnya perhari.

Keanehan binatang malam itu membuat warga menamakannya Pok Kopok atau dalam istilah warga makhluk jadi-jadian alias pesugihan.

Untuk sementara waktu, hewan aneh tersebut ditempatkan dibelakang rumah Suparjo, salah seorang warga di belakang rumahnya yang berdekatan dengan laut.

“Sekarang saya gantung di rumah,” ujar Suparjo.

Warga berharap si pemilik kelelawar tersebut datang dan mengambilnya, pasalnya pada kaki kanan hewan tersebut terdapat cincin berwarna perak yang menandakan ia pernah dimiliki oleh seseorang.

Sebelumnya, seorang warga bernama Rohmah dikejutkan oleh kemunculan binatang tersebut di dalam kotak uang miliknya saat hendak membuka warung rujaknya.

Warga beranggapan kelelawar berukuran panjang 1 meter dan berat 2 kilogram tersebut adalah mahluk pesugihan, menyusul seringnya warga yang kehilangan uang sejak 3 bulan terakhir. (yog/yog) 

Editor: WB
   [Warta Bromo] COPYRIGHT © 2012

Informasi pemasangan iklan
hubungi RayNa - telp. 0356712614 / 085645229854
atau klik di sini

Leave a Reply

 
Mitra Solusindo News © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here