Advertise

mitra solusindo. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 07 Maret 2012

Istirahat Syuting, Selena Gomez Nge-tweet Foto Berbikini

0 comments
Mitra-Solusindo.com , JAKARTA - Penyanyi Selena Gomez mengenakan bikini di bawah terik sinar matahari di Florida. Kekasih Justin Bieber itu terlihat menikmati istirahatnya di sela-sela syuting film 'Spring Breakers'.

Jadwal syuting yang padat tak membuat Selena menyia-nyiakan kesempatan luang. Bintang muda berusia 19 tahun itu tampak mencoba untuk menghitamkan kulit tubuhnya agar terlihat semakin eksotis.

Tengah beristirahat, Selena pun men-tweet foto dirinya yang sedang berjemur dalam balutan bikini. Tampaknya Selena ingin berbagi momen tersebut dengan para penggemarnya. "Need sun!" kicaunya di Twitter.

Dalam foto tersebut, Selena tampak memamerkan kemolekan tubuhnya yang tengah berbaring menghirup minuman. Terlihat ia hanya mengenakan bikini merah saja untuk menutupi tubuhnya.

Artis yang namanya tengah melambung itu sangat beruntung sebab baru-baru ini dikabarkan mendapat hadiah dari Bieber. Kabarnya, Bieber sengaja membeli sebuah rumah di Hollywood Hills untuknya.

Dalam film film 'Spring Breakers', pelantun lagu 'Love You Like a Love Song" itu akan beradu akting dengan Vanessa Hudgens dan Ashley Benson. Film drama yang juga dibintangi James Franco itu bercerita tentang empat gadis perguruan tinggi yang merampok untuk mendanai liburan musim semi mereka. (nu2/mmu)

Editor: Dodi Pramaditya - RayGa
   [DETIK News] COPYRIGHT © 2012

Informasi pemasangan iklan
hubungi Yunita - telp. 0356712614 / 085645229854
atau klik di sini

Leave a Reply

 
Mitra Solusindo News © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here