Advertise

mitra solusindo. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 29 Maret 2012

Michelle Obama Serahkan Kids' Choice Awards untuk Taylor Swift

0 comments
Mitra-Solusindo.com , USA - Istri presiden Obama, Michelle Obama, akan tampil di Nickelodeon's Kids' Choice Awards ke-25 akhir minggu ini. Ia berperan untuk menyerahkan Big Help Award kepada Taylor Swift sebagai penyanyi country/pop paling dermawan.

Pelantun lagu 'Love Story' itu telah melakukan banyak kegiatan amal dalam beberapa tahun ini. Ia mendukung Make-A-Wish Foundation, St Jude Medical Center, Habitat for Humanity, The Red Cross dan The Salvation Army. Saat gladi resik tur 'Speak Now' tahun lalu, ia mengumpulkan dana untuk korban-korban angin puting beliung.

"Niat baik Taylor diikuti oleh sejumlah penggemarnya, dan ini adalah inti dari The Big Help. Ia menginspirasikan penggemarnya melalui perbuatannya," ucap Marva Smalls, Executive Vice President, Public Affairs dam Chief of Staff, Nickelodeon Group seperti yang dilansir AceShowbiz, Rabu (28/3/2012).

The Big Help Award pertama kali diserahkan kepada Leonardo DiCaprio pada 2009. Pada 2010 diserahkan kepada Michelle Obama dan diikuti oleh Justin Timberlake di 2011.

Taylor akan bersaing dengan Katy Perry dan Lady Gaga untuk nominasi Favorite Female Artist dan Favorite Song. Will Smith akan menjadi host dalam acara yang akan disiarkan langsung dari USC's Galen Center, Los Angeles pada tanggal 31 Maret mendatang itu.
(kak/yla)

Editor: Kantik Arum Kinanti | RayGa
   [Antara News] COPYRIGHT © Mitra Solusindo 2012

Informasi pemasangan iklan
hubungi RayGa - telp. 0356712614 / 085645229854
atau klik di sini

Leave a Reply

 
Mitra Solusindo News © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here