Advertise

mitra solusindo. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 02 Februari 2012

Motta Cari Suasana Baru di Paris

0 comments

Mitra-solusindo.com , Paris - Thiago Motta mengungkapkan alasannya meninggalkan Inter Milan dan menerima pinangan Paris Saint-Germain. Salah satunya adalah keinginan gelandang 29 tahun ini mencari suasana baru.


Motta pergi dari Inter di hari penutupan bursa transfer musim dingin, Selasa (31/1/2012) kemarin. Biaya transfernya ke PSG kabarnya mencapai angka 10 juta euro.


Motta dikontrak tiga setengah tahun oleh PSG dan akan kembali bertemu dengan mantan pelatihnya di Inter, Leonardo, yang kini menjabat Direktur Olahraga Les Parisiens.


"Saya sangat senang ada di sini, di sebuah klub yang ambisius dan prestisius seperti Paris Saint-Germain. Saya juga senang bisa berkumpul lagi dengan teman-teman lama dan sangat termotivasi," ungkap Motta yang dikutip Football Italia.


"Saya meminta kepada Presiden Inter, (Massimo) Moratti, untuk memberi saya kesempatan ini untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, karena ada saatnya di mana seorang pemain harus punya pemandangan baru," jelasnya.


"Tak ada masalah dengan Inter karena saya selalu berhubungan baik dengan semua pelatih dan bermain di sini adalah sebuah keistimewaan. Datang ke Paris adalah pilihan pribadi dan profesional," kata Motta.


"Saya memenangi segalanya bersama Nerazzurri dan sekarang saya ingin melakukan hal yang sama dengan PSG," tandasnya.
(mfi/roz)


Editor: Meylan Fredy Ismawan
   [DETIKsport] COPYRIGHT © 2012




Informasi pemasangan iklan
hubungi Yunita
telepon 0356712614 / 085645229854

Leave a Reply

 
Mitra Solusindo News © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here