Advertise

mitra solusindo. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 09 Maret 2012

Polisi Lacak Situs Jasa Pembunuh Bayaran

0 comments
Mitra-Solusindo.com , JAKARTA – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sedang melacak laman (website) penyedia jasa pembunuh bayaran. Menurut juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto, petugas kepolisian fokus menyikapi peredaran laman Internet itu. "Termasuk mengungkap pelaku penyedia, jaringan, maksud dan tujuan, serta kapan beredarnya," kata Rikwanto di Jakarta, Kamis, 8 Maret 2012.

Meski begitu, Rikwanto belum dapat memastikan kebenaran laman penyedia jasa pembunuh bayaran itu karena masyarakat bisa bebas mengakses Internet. "Cyber tidak mengenal batas wilayah sehingga publik bisa masuk di mana saja," ujar Rikwanto.

Sebelumnya, salah satu situs hitmanindonesia.wordpress.com menawarkan iklan jasa pembunuh bayaran. Tampilan awal situs itu memasang tulisan "Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran."

Laman itu juga menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan serta mendapat dukungan dari orang dalam di militer dan kepolisian. Bahkan, laman itu mencantumkan sebuah akun surat elektronik bagi peminat yang ingin menggunakan jasa mereka. (WDA | ANT)

Editor: Imam Yunni - RayGa - RanGga
   [Tempo] COPYRIGHT © 2012


Informasi pemasangan iklan
hubungi Yunita - telp. 0356712614 / 085645229854
atau klik di sini

Leave a Reply

 
Mitra Solusindo News © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here